15 Ide Bisnis Rumahan yang Berkembang Selama Masa-Masa Sulit

Banyak orang takut memulai bisnis selama resesi. Masa-masa sulit, dan orang-orang mengekang pengeluaran mereka, yang membuat gagasan memulai bisnis dalam ekonomi yang menurun bahkan lebih menakutkan.

Namun, bagi banyak keluarga dan individu yang terkena dampak resesi (apakah mereka kehilangan rumah atau pekerjaan), menemukan lebih banyak cara untuk mencari nafkah atau menambah aliran pendapatan adalah kebutuhan penting saat ini. Bahkan bagi mereka yang masih bekerja, banyak yang berpikir untuk menempatkan rencana cadangan jika mereka diberhentikan dari pekerjaan mereka. Lalu ada orang-orang yang baru saja lulus dari perguruan tinggi atau hampir lulus dan menganggapnya sebagai sebuah tantangan untuk mendapatkan pekerjaan. Rafting citarik

Dengan demikian, memulai bisnis rumahan adalah pilihan yang layak bagi banyak orang. Bisnis berbasis rumah sangat bagus selama resesi karena sedikit biaya overhead. pasang penangkal petir

Bahkan selama masa ekonomi yang sulit ini, ada peluang penghasilan besar bagi mereka yang mau mengambil risiko. Bagaimanapun, waktu yang tepat untuk memulai bisnis adalah ketika Anda memiliki ide bagus di mana produk atau layanan Anda menguntungkan pelanggan, resesi atau tidak. Ide bisnis yang tepat dapat membantu Anda mengatasi rintangan dan berhasil bahkan dalam resesi.

Berikut adalah beberapa ide bisnis yang berkembang selama kemerosotan ekonomi dan menghadirkan peluang bagi pengusaha berbasis rumahan:

 

1. Bisnis makanan
Makanan adalah salah satu bisnis yang tetap kuat selama resesi. Orang-orang masih perlu makan dan minum tidak peduli seberapa buruk ekonominya, meskipun banyak yang memotong makan malam dan malah tinggal di rumah dan memasak! Orang-orang masih antre membeli bahan makanan untuk mendapatkan pasokan roti segar mereka. Pengantin wanita masih membutuhkan kue pernikahan mereka, dan begitu juga anak-anak merayakan ulang tahun. Kuncinya adalah menyesuaikan produk Anda agar sesuai dengan anggaran menyusut pembeli Anda. Penjualan cokelat juga meningkat karena konsumen memperlakukan diri mereka dengan indulgensi yang lebih kecil (dan lebih murah) yang dapat mereka lakukan dari kenyamanan rumah mereka.

Namun, periksa undang-undang daerah Anda tentang memasak dan menyiapkan makanan untuk tujuan komersial dari dapur rumah Anda. Makanan adalah salah satu bisnis yang paling diatur dan ada pembatasan untuk menyiapkan makanan untuk konsumsi penjualan publik.

2. Bisnis rumah penasihat keuangan
Di saat kebingungan dan ketakutan – menyusutnya dana pensiun, meningkatnya utang, investasi menurun, dll – ada banyak orang yang membutuhkan bimbingan tentang langkah-langkah yang harus mereka ambil. Pemilik usaha kecil mencari nasihat tentang cara menghadapi kendala keuangan yang tidak terduga. Keluarga dan individu mungkin mencari saran tentang bagaimana mengelola keuangan mereka mengingat kenyataan anggaran baru mereka. Investor, terutama pensiunan, membutuhkan bantuan dalam melindungi telur sarang mereka dan menemukan peluang di pasar yang turun.

3. Pementasan di rumah
Dengan real estat yang paling terpukul oleh resesi, penjual rumah membutuhkan semua bantuan yang mereka dapat untuk meningkatkan daya tarik properti mereka dan menemukan pembeli. Pasar real estat semakin beralih ke ahli pementasan rumah, yang menyiapkan properti untuk ditampilkan dari pengaturan furnitur, lansekap, bahkan menghilangkan bau funky di rumah. Bank yang menangani penyitaan dan agen real estat membutuhkan penjaga rumah untuk mendapatkan properti mereka dijual lebih cepat. Ini adalah salah satu bisnis rumahan yang tahan terhadap resesi yang dapat dipertimbangkan oleh para pecinta dekorasi interior dan mereka yang tertarik dengan desain.

4. Perbaikan dan Perawatan Otomatis
Orang-orang cenderung melepaskan mobil baru ketika uang menjadi sulit didapat dan kredit murah tidak mudah didapat. Sebaliknya, mereka lebih cenderung menjaga mobil mereka, yang mengharuskan pengeluaran uang untuk perawatan mobil. Dengan demikian, ada peluang besar untuk bisnis ini ketika pasar turun. Bisnis perbaikan mobil memiliki banyak peluang dalam resesi. Anda dapat memilih untuk pergi dengan waralaba mobil, atau menemukan toko bermasalah yang berpotensi untuk membeli dengan harga murah.

5. Bisnis Rumah “Hijau”
Setiap industri berubah hijau, dari manufaktur hingga perancang busana. Membantu lingkungan mulai meresap ke dalam pola pikir konsumen, karena semakin banyak beralih ke produk dan layanan yang melindungi lingkungan. Ada peluang besar dalam bisnis rumah “hijau”, seperti peluang bisnis yang menawarkan praktik berkebun yang ramah lingkungan melalui produk organik.

» » 15 Ide Bisnis Rumahan yang Berkembang Selama Masa-Masa Sulit

SurdelSurPatagonia.com - Just another WordPress site
©2019 SurdelSurPatagonia.com