Tips Memilih Pintu Rumah Yang Benar

Tips Memilih Pintu Rumah Yang Benar

 

Tips Memilih Pintu Rumah Yang Benar – Pintu rumah emang dapat menentukan tampilan seluruh rumah. Jadi Pilihlah desain pintu cocok untuk rumah hanya tuh sulit. Anda harus benar-benar berhati-hati ketika memilih pintu, sehingga pintu dan kusennya model dapat melengkapi keindahan rumah. Tidak sebaliknya.

Berikut adalah tips berikut untuk pintu yang perlu Anda ketahui:

1, memilih gaya dan bentuk dari pintu yang sederhana, tapi masih terlihat elegan. Sebelum Anda memutuskan, Anda perlu memperhatikan beberapa hal. Mari kita menyebutnya kotak masalah. Jika dana, Anda dapat menggunakan pintu cekak menyembuhkan bekas, tapi tentu saja itu masih kondisi baik. Kemudian Anda dapat melukis lagi atau memvernisŵ.

2, menyesuaikan bentuk bingkai dengan desain rumah. Memilih Kusen pintu yang tepat dan kuat. Karena pintu kemudian melekat langsung ke dinding, kemudian menyesuaikan struktur frame dengan bangunan rumah Anda. jika anda bingung, anda bisa memanggil jasa tukang kayu seperti furniture Jepara yang bisa anda pesan langsung.

3. menyesuaikan pintu dengan tema desain rumah bahkan. Untuk rumah minimalis, sebaiknya menghindari model pintu klasik. Karena, yang akan mengurangi keindahan dna yang memberanikan konsep.

Keempat, kami sarankan bahwa Anda memilih desain pintu dan sekrup. Materi dapat dibuat dari kayu jati, kaca atau stainless steel.

4. perhatikan keawetan kekuatan pintu. Juga memeriksa bagian pintu.

5., pintu berputar catatan bagaimana ditimbang, mengukur lebar dan tinggi, serta arah bukaannya (dalam atau di luar). Jika tidak sesuai dengan beban pintu, jadi engsel cepat rusak. Produsen engsel setiap perlu perhatian. Jika Anda memiliki cukup dana, cukup pilih stainless steel engsel pintu karena anti- arting dan relatif sedikit untuk memakai. Untuk ukuran pintu utama dengan tinggi standar 220 cm dan lebar 80-90 cm kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan pintu engsel 4-5 inci. Beredar di pasar biasanya dengan ukuran 4-5 inci. Pilih ukuran 5 inci karena mampu menahan beban yang lebih berat.

Jika ukuran 210 cm kawin, dengan dua engsel pintu cukup. Jika mereka lebih dari 220 cm ditutup, menginstal siasati dengan tiga engsel. Dua engsel di bagian atas menempatkan mereka pada, membuatnya lebih ketat. Saat ini, engsel juga dilengkapi dengan kunci pengaman L, sehingga tidak mudah pencuri. Ketika memilih engsel, Anda juga mempertimbangkan daya tahan dan keamanan.

Jangan lupa kunci rumah. Ketika mengganti kunci rumah, melonggarkan sekrup yang mengusir pemain dengan batang dan tuas. Membuka tombol Beranda yang mengikat sekrup dengan pintu. Jumlah sekrup biasanya minimal dua poin, tetapi bisa lebih. Melakukan ini untuk kedua sisi pintu.

6, juga mencatat tombol bel pintu. Periksa Jika bidang pintu telah dilapisi dengan lapisan atau peliture. Jika tidak, Pelitur digunakan untuk menjadi bidang yang telah tertutup tombol home. Mengukur jarak antarlubang sebelum memilih kunci rumah. Untuk memilih tombol home, pilih jarak dan lubang kunci model dengan ukuran yang sama. Rumah warisan biasanya menggunakan model pintu kuno seperti pintu gebyok Jepara menggunakan jenis mulut penutupan (badan kunci), yang fleksibel untuk berbagai merek.

» » Tips Memilih Pintu Rumah Yang Benar

SurdelSurPatagonia.com - Just another WordPress site
©2019 SurdelSurPatagonia.com